Gilang Sutoyo Harumkan nama SMAN 1 P.S. Tuan Melalui Wushu

Admin
Read Time49 Second

Suara CENDEKIA — Selepas upacara bendera hari ini (29/7), SMAN 1 Percut Sei Tuan yang diwakili oleh Kepala Sekolah, Muliadi, S.Pd, M.Si menerima penghargaan atas prestasi Gilang Sutoyo, siswa kelas XI MIPA 2 dalam lomba Kejurda Wushu nomor sanda 2019 yang berlangsung tanggal 8-10 Maret lalu di Sekolah Cinta Budaya, Medan.

Dilansir dari Medanbisnisdaily.com, dikatakan bahwa Gilang Sutoyo merupakan salah satu atlet di tim sanda Kota Medan yang turut bertanding di kelompok pra junior 45 kg pada kejurda wushu tersebut dan berhasil meraih kemenangan emas.

Prestasi yang diraih Gilang ini tidak hanya membanggakan Kota Medan sebagai lingkup cabang wushu yang mengutusnya, melainkan turut pula mengharumkan nama sekolahnya, yaitu SMAN 1 Percut Sei Tuan.

“SMAN 1 Percut Sei Tuan amat bangga menerima penghargaan yang diberikan Gilang Sutoyo atas prestasinya memperoleh kemenangan emas dalam Kejurda Wushu 2019. Bakat yang luar biasa ini akan menjadi catatan sejarang kita yang tak bisa dilupakan. Sekolah akan memberikan apresiasi atas prestasi ini,” ucap Muliadi, S.Pd, M.Si selaku kepala SMAN 1 Percut Sei Tuan. (*)

Reporter: Syafrizal Sahrun

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Yuk! Ikut Lomba Cipta Puisi Nasional 2019.

Suara CENDEKIA — Kabar gembira untuk Anda, khususnya civitas akademik SMAN 1 Percut Sei Tuan yang berusia 17 Tahun ke atas dan suka menulis puisi. Bengkel Deklamasi Jakarta, Pusat Dokumentasi HB. Jassin dan Pemda DKI Jakarta menyelenggarakan Lomba Cipta Puisi Nasional 2019 PIALA HB. JASSIN. Panitia menerima kiriman karya Anda […]